Sejarah Nail Art

6 Feb

Nail Art adalah sebuah seni melukis kuku perkembangan dari kutek (cat kuku), kemudian perusahaan Perancis Revlon pada tahun 1932 mengembangkanya.
Namun, menurut http://www.nailartgallery.com bahwa: many manicure with nail art are on long nails (nail length of more give you more canvas to paint on), and nail art each has asal-usul nail art yang ditelusuri dari istilah mehendi, digunakan secara sinonim untuk pacar (inai), berasal dari bahasa sansekerta mehandika. sebagian besar kebangkitan inai modern berasal dari popularitasnya di India. Menurut sejarah nail art, manicure adalah perawatan kecantikan kosmetik untuk kuku.

hingga saat ini mulai merebak ramai di salon-salon manicure dan menjadi mode di manca maupun di indonesia untuk sebuah seni yg satu ini di samping gaya ya mungkin dari pada ngapain gitu.

Karena klo harus ideal menurut sejarah nail art yg mengungkapkan, bahwa warna merah akrilik dan gel kuku buatan dapat berasal dari oksida besi (karat) atau dari pigmen organik. Biasanya, pigmen yang sangat halus agar hancur saat dicampur dengan minyak jarak, pigmen campuran ini kemudian dicampur dengan dasar lilin untuk finisingnya, wah susah dan sangat mahal dan jarang digunakan. bahkan pewarna merah tua murni katanya lebih mahal daripada emas yach paling tidak begitulah nail art.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: